Sana TWICE Dikarantina di Jepang Karena Positif Covid-19 Usai Gelar Konser di Tokyo Dome

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Sana TWICE dikabarkan positif Covid-19. Sana harus tetap tinggal di Jepang untuk dikarantina, sedangkan member lainnya kembali ke Korea.

Mengutip dari Soompi, pihak agensi mengumumkan kabar ini secara resmi pada 26 April 2022 malam waktu setempat. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment, mengatakan bahwa semua member girl group itu menjalani tes PCR untuk keberangkatan mereka ke Seoul.

Hasil tes dari delapan anggota lainnya negatif, sedangkan Sana dinyatakan positif. Sehingga ia harus tetap tinggal di Jepang untuk dikarantina.

Saat itu mereka telah menggelar konser bersejarah mereka di Tokyo Dome.

Sana diketahui telah menerima dosis ketiga vaksin Covid-19. Kini ia tengah dikarantina dan dalam pemulihan mengikuti protokol kesehatan setempat.

Sementara itu, TWICE kini dijadwalkan akan mengadakan konser stadion pertama mereka di Los Angeles pada 14 dan 15 Mei 2022 sebagai encore untuk tur dunia mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini