Fix! Robert Pattinson akan Kembali Perankan Sekuel ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘The Batman’ resmi dibuatkan sekuelnya. Robert Pattinson akan kembali sebagai Batman.

Melansir dari Just Jared, sutradara Matt Reeves sudah siap untuk mengumumkan berita bahwa dia akan menulis dan mengarahkan sekuelnya. Tapi ia tidak memberikan rincian apa pun terkait sekuel tersebut.

“Terima kasih semua atas dukungan luar biasa kalian untuk ‘The Batman’. Kami tidak mungkin sampai di sini tanpa kepercayaan dan antusiasme dari semua tim kalian di seluruh dunia. Aku bersemangat untuk melompat kembali ke dunia ini untuk bab berikutnya,” kata Matt Reeves.

Film ini merupakan petualangan superhero berdurasi tiga jam dan memulai debutnya di layar lebar pada Maret 2022 dengan 134 juta Dolar AS untuk domestik. Penjualan tiketnya masih menempati peringkat sebagai akhir pekan pembukaan terbesar 2022.

Film ini juga menjadi film era pandemi kedua yang melampaui angka 100 juta Dolar AS dalam satu akhir pekan setelah ‘Spider-Man: No Way Home’. ‘The Batman’ kini merupakan film terlaris 2022 ini.

Sementara itu, produser ‘The Batman’ Dylan Clark mengungkapkan bahwa sekuel ini akan dirilis sebelum 2027. Matt Reeves juga sempat mengonfirmasi penggarapan sekuelnya.

Siap nantikan sekuelnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini