Sampai di Las Vegas, Jungkook BTS Malah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Baru saja sampai di Las Vegas, Jungkook BTS malah terkonfirmasi positif Covid-19. Padahal ia telah dinyatakan negatif dari tes PCR di Korea Selatan dan berangkat ke AS pada Minggu 27 Maret 2022 waktu setempat.

Melansir dari Allkpop, Jungkook merasakan sedikit rasa tak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani tes rapid PCR dan tes PCR standar setibanya di Las Vegas pada Minggu sore.

Selama menjalani karantina mandiri, hasil kedua tes tersebut menunjukan bahwa Jungkook terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin 28 Maret 2022. Kabar ini juga diumumkan langsung secara resmi oleh agensi BTS, Big Hit Music, melalui Weverse.

“Jungkook saat ini tengah menjalani karantina dan perawatan sendiri, mengikuti protokol kesehatan di AS. Dia tak menunjukkan gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan, dan kami akan memantau kesehatannya dengan penuh perhatian selama karantina,” tulisnya.

Jungkook menjadi member terakhir yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya J-Hope juga sudah terkonfirmasi positif setelah kelima member lainnya sudah pernah positif.

Padahal, keberangkatan Jungkook yang lebih awal dari member lain adalah untuk persiapan penampilan mereka di Grammy Awards 2022. Partisipasi mereka sementara ini tengah berdiskusi dengan pihak penyelenggara penghargaan.

Sementara itu, RM, Jin, SUGA, Jimin, dan V telah berangkat ke Las Vegas Selasa 29 Maret 2022 pagi waktu setempat. J-Hope akan menyusul member lainnya setelah sudah dinyatakan pulih dari Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini