Hubungan Will Smith dan Chris Rock, Sudah Saling Kenal Sejak 3 Dekade

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai insiden aktor Will Smith menampai komedian Chris Rock di panggung Oscar 2022 karena membuat lelucon tentang penyakitistrinya, nama mereka jelas langsung viral, mencuriperhatian publik seluruh dunia.

Faktanya, Will Smith dan Chris Rock sebenarnya sudahsaling mengenal hampir 30 tahun. Bahkan mereka seringbekerja sama dalam suatu project.

Pada tahun 1995, Will Smith dan Chris Rock pernahberada di dalam satu acara televisi sitcom di Amerika, yaitu acara The Fresh Prince of Bel-Air.

Mereka menjadilawan main di acara tersebut. chris memainkan dua peranbersama Will, yaitu sebagai seorang aktor populerbernama Maurice dan saudara perempuannya Jasmine.

Mereka pernah berfoto bersama di MTV Video Music Awards tahun 1997. Di dalam potret tersebut mereka lebar di antara penonton.

Kemudian pada tahun 1999, mereka berdua muncul dalamsebuah film mockumentary yang disutradarai oleh Spike Jonze, yaitu Torrance Rises. Film tersebut merupakan film pendek yang menceritakan perjalanan Grup Tari Komunitas Torrance ke MTV Video Music Awards.

Mereka juga pernah berada dalam satu project besar yang memuat bintang terkenal termasuk Madonna, SosiaCoppola, dan beberapa artis lainnya.

Setelah lama tidak dalam project yang sama, merekaakhirnya bertemu di panggung Kids Choice Award pada April 2005. Will Smith menerima piala Kids’ Choice Award dari Chris Rock. Kala itu, Chris Rock didapuk memberikan Will Smith dengan balon udara berharga setelah memenangkan suara favorit dari film animasiShark Tale sebagai tokoh Oscar.

Selain bekerja sama dengan Will, Chris sendiri pernahmemegang project yang sama dengan istri WIll, Jada Pinkett. Mereka memegang peran dalam film animasiberjudul Madagaskar pada tahun 2005.

Will dan Chris juga bertemu di beberapa kesempatan yang sama seperti saat mendatangi acara penerimaanpenghargaan.

Atas perilakunya menampar Chris usai ia menyinggungpenyakit istrinya, Will pun mengunggah permohonan maafnya melalui akun media sosial Instagram @willsmith. Ia mengunggah foto beriskan permintaan maafnya kepadaChris dan publik atas tindakan yang telah ia lakukan di panggung Oscar 2022.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini