Sama-Sama Menjadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Dibandingkan dengan Sabrina Chairunnisa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sama-sama menjadi ibu sambung, Nathalie Holscher kerap kali dibanding-bandingkan dengan istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa.

Namun, hal tersebut berawal dari komentar salah satu netizen yang meminta Nathalie Holscher belajar dari Sabrina Chairunnisa terkait mendekatkan diri dengan anak sambung.

“Harusnya Nathalie belajar dari ini. Mencoba jadi sahabat dulu,” tulis netizen.

Istri Deddy Corbuzier itupun ternyata merasa tidak nyaman dengan komentar netizen tersebut dan langsung membalas komentar tersebut.

“Alangkah baiknya kita sebagai sesama perempuan tidak membandingkan apalagi dengan intensi negatif ke sesama perempuan,” ujar Sabrina.

“Kita nggak pernah tau dan ga pernah berada di kehidupan beliau. Yang hanya kita bisa tau hanya sepenggal yang mungkin versi media,” sambungnya.

Lebih lanjut, dirinya justru merasa sangat sedih karena Nathalie Holscher kerap kali disbanding-bandingnkan dengan dirinya.

“Ga ada bangga-bangganya aku diginiin jujur, malah sedih banget baca ginian di sosmed. Dan siapa lah aku sampe harus jadi panutan bagi kehidupan rumah tangga orang lain,” ujarnya.

Terakhir, sebagai sesama perempuan Sabrina Chairunnisa meminta kepada para wanita untuk selalu menghargai sesama wanita lainnya.

Unggahan stori Instagram Sabrina Chairunnisa

“Woman support woman ga selamanya harus dengan saling dukung lho. Tapi sebenarnya dengan tidak merampas kebahagiaan sesama, menggurui dengan hujatan atau sesimple tidak dengan mencibir di sosmed termasuk bentuk women empowerment lho,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini