Salut! Ivan Gunawan Berikan Motor dan Uang untuk Kakek yang Viral demi Vaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAIvan Gunawan memberikan hadiah berupa sepeda motor dan uang tunai dua juta Rupiah kepada seorang kakek yang belakangan viral saat mau vaksin.

Beberapa hari lalu viral video seorang kakek yang menempuh jarak 15 km naik sepeda demi mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam video itu, disebutkan sang kakek sudah datang dari pagi tapi sempat kebingungan karena tidak bisa mendaftar via online disebabkan tak punya handphone.

Beruntung, ada salah satu petugas yang melihat dan menghampiri sang kakek sehingga bisa mendapatkan vaksin. Video itu membuat hati Ivan Gunawan tersentuh. Apalagi sang desainer saat ini sedang gencar mengalakkan vaksinasi, termasuk pada semua karyawannya.

Sang kakek diketahui bernama Sapar. Dia mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor matik dan uang dua juta Rupiah.

“Shayy…udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum? Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19,” tulis Ivan di Instagram

“Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah. Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi Stay Safe, Stay Healthy,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini