Viral! Video Ganda Putra Taiwan Hormat dan Pelukan dengan Ahsan/Hendra

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Sebuah video yang menunjukkan rasa hormat ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin kepada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi viral. Banyak yang memuji sikap Lee/Wang.

Lee/Wang melaju ke final Olimpiade 2020 usai mengalahkan Ahsan/Hendra dua gim langsung, 21-11 dan 21-10, Jumat 30 Juli 2021. Penampilan Lee-Wang nyaris tanpa cela dan sukses membuat The Daddies mati kutu.

Lee/Wang berhak melaju ke final dalam memperebutkan medali emas dan akan menantang pasangan asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Ini merupakan Olimpiade pertama bagi Lee/Wang.

Usai pertandingan, beredar video keakraban Lee/Wang dan Ahsan/Hendra di court latihan. Video yang membuat banyak orang kagum itu dibagikan melalui Insta Story dr. Andhika Raspati, dokter yang mendampingi tim bulutangkis di Tokyo.

Dalam video tersebut, terlihat sikap hormat dan rendah hati yang ditunjukkan Lee/Wang kepada Ahsan/Hendra. Ada satu momen mereka salaman dan berpelukan. Tak hanya itu, mereka membungkukkan badan saat bersalaman.

Video tersebut diposting ulang akun @lambe_badminton. Aksi Lee/Wang yang sangat hormat pada senior mendapat banyak pujian dan sanjungan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lambe badminton (@lambe.badminton)

“Sejak dari Indo open sih keliatan mereka respect amat sama the daddies.. dan lee yang selalu komen ‘idol’ di akun the daddies. Ikhlas sih kalo mereka yang dapet gold,” tulis akun nevavibes.

“Lee dan Wang sangat mengidolakan the daddies.. dan ia sangat bermimpi utk bisa tanding di partai puncak bersama idolanya.. liat sekarang mimpi mereka terwujud dan mampu mengalahkan sang idol, sungguh luar biasa.. attitude mereka pun sopan.. meniru sang the daddies jugak,” tulis akun rifalfdl_.

“gapapa asli gapapa klo yang model begini gold medal, yok bisa yok duo santri atau apalah itu sebutannya,” tulis akun rakhmatptsn.

Ahsan/Hendra masih akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu melawan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Sabtu 31 Juli 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini