Saling Dukung, Park Hyung Sik Kirim ‘Coffee Truck’ ke Lokasi Syuting Song Hye Kyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Hyung Sik memberikan dukungannya pada Song Hye Kyo untuk drama barunya yang berjudul ‘The Glory’. Song Hye Kyo pun berterima kasih melalui Instagram Storynya.

Melansir dari Soompi, Park Hyung Sik mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Song Hye Kyo pada 24 April 2022. Seperti yang sudah diketahui keduanya cukup dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Dalam drama ‘The Glory’, Song Hye Kyo akan memainkan peran sebagai mantan korban kekerasan sekolah. Ia akan membalaskan dendamnya pada parqa pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak penindasnya.

Mengacu pada karakternya itu, Hyung Sik dengan bercanda menulis di spanduk bagian atas truk dengan kata-kata, ‘Guru Moon tidak menakutkan~ Dia cantik~.’

Selain itu juga ada spanduk lainnya di sebelah truk. Dalam spanduknya itu terdapat tulisan lainnya yang berisi, ‘’The Glory’: tolong minum minuman yang menyegarkan dan temukan kekuatan! Dari Hyung Sik.’

Foto: Instagram Story/@kyo1122

Sementara itu, drama baru Song Hye Kyo ini akan tayang di layanan streaming Netflix dengan total delapan episode. Namun jadwal perdananya masih belum diketahui yang pastinya akan ditayangkan pada 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini