Penampilan Debut aespa di Coachella Berlangsung Sukses

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pertunjukan aespa di Panggung Utama Coachella pada 23 April 2022 waktu setempat telah berhasil diselenggarakan. Selama akhir pekan kedua dari festival ikonik itu telah mengguncang panggung Coachella.

Melansir dari Allkpop, girl group tersebut membawakan lagu yang belum pernah dirilisnya dalam versi bahasa Inggris. Judul lagu tersebut adalah ‘Life’s Too Short’.

Hari sebelum mereka tampil, aespa telah membocorkannya melalui media sosial bahwa mereka akan menampilkan lagu tersebut di panggung Coachella. Hal tersebut pun telah meningkatkan antisipasi dari penggemar.

Selain itu mereka membawakan beberapa lagu lainnya seperti, ‘aenergy’, ‘Black Mamba’, ‘Savage’, dan ‘Next Level’.

Ini merupakan penampilan konser live perdana aespa di AS sejak mereka debut 18 bulan lalu. Mereka berhasil tampil di panggung Coachella berkat melalui 88 Rising.

Beberapa penampilannya juga diunggah oleh akun Instagram resmi Coachella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini