Sahabatan Belasan Tahun, Christina Aguilera Malah Disemprot Britney Spears, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Britney Spears baru aja terbebaskan dari konservatorinya. Namun yang menjadi pembahasan publik ialah terkait Britney yang merespon Christina Aguilera dan Lady Gaga.

Melansir dari Variety, princess of pop ini mengunggah foto disertai responnya dengan tulisan terkait masalah konservatorinya. Namun yang menjadi api di antara Britney dan Christina ialah ketika Christina menolak untuk menjawab pertanyaan tentang Spears selama wawancara.

Pelantun ‘Toxic’ ini meresponnya dengan mengunggah foto screenshot wawancara Christina dalam Red Carpet di Latin Grammy Awards pada Kamis 18 November 2021. Ia merespon dengan menuliskan pernyataan sindiran pada Christina.

Sumber: Instagram stories @britneyspears

“Saya mencintai dan memuja semua orang yang mendukung saya. Tetapi menolak untuk berbicara ketika Anda mengetahui kebenarannya, (itu) sama saja dengan kebohongan!!! 13 tahun berada dalam sistem yang korup namun mengapa ini menjadi topik yang sulit untuk dibicarakan orang??? Akulah yang melewatinya!!!! Semua pendukung yang angkat bicara dan mendukung saya, terima kasih… ya saya peduli!!!!”

Christina ditanyai oleh seorang reporter apakah ia telah berkomunikasi dengan Britney setelah penghentian 13 tahun konservatorinya. Namun humas Christina  menyela pertanyaan reporter untuk menyelesaikan wawancara Christina dan berkata bahwa Christina dan Britney tidak melakukan komunikasi.

Sementara itu, Christina menimpali sebelum benar-benar keluar dari wawancara bahwa ia senang untuk temannya itu. Sebelumnya pada Juni 2021, Christina juga mendukung Britney dengan memposting foto masa kecil mereka bersama dan menuliskan bahwa ia juga memikirkan Britney dan semua yang dialaminya.

Britney dan Christina telah menjadi bintang cilik dan terkenal bersamaan. Mereka berperan dalam sebuah program Disney yang bertajuk ‘The Mickey Mouse Club’ dari 1993 sampai 1994.

Setelah memposting tentang Christina Aguilera, pada Jumat 19 November 2021 malam waktu setempat, pelantun ‘…Baby One More Time’ ini justru berterima kasih kepada Lady Gaga. Pada saat itu Lady Gaga juga sedang berada di Red Carpet untuk pemutara perdana filmnya ‘House of Gucci’ di Los Angeles.

Dalam wawancaranya, Lady Gaga mengatakan bahwa cara Britney diperlakukan dalam bisnis itu salah. Ia juga mengomentari terkait perlakuan negatif terhadap wanita dalam bisnis musik secara keseluruhan.

Britney resmi bebas dari konservatori pada Jumat 12 November 2021 waktu setempat. Pengadilan Los Angeles menyetujuui proses mengakhiri konservatori atau perwakilan kontroversial yang mengendalikan kehidupan Britney selama 13 tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini