Sahabat dan Shawol Peringati Dua Tahun Kematian Jonghyun SHINee

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Dua tahun sudah Jonghyun SHINee menginggalkan teman dan penggemar. Pada 18 Desember 2017 lalu, ia ditemukan tewas di rumahnya sendiri.

Untuk memperingati kematian Jonghyun, banyak orang yang turun ke media sosial untuk berbagi pemikiran tulus mereka tentang Jonghyun.

Agensi SHINee, SM Entertainment membagikan foto hitam dan putih Jonghyun bernyanyi dengan judul, “We Love You.” Posting serupa dibagikan di akun Instagram resmi SHINee.

Selain itu adapula, Nine9 Cloud, yang merupakan teman dekat Jonghyun yang menuliskan pesan yang indah.

Dia menulis, “Saya sudah memutuskan untuk tidak terlalu sering merasa sedih. Orang-orang cantik tidak pernah dilupakan. Itulah yang saya pelajari. Meskipun kami terpisah jauh sekarang, dan banyak hal telah berubah dalam diriku karena jarak itu, aku percaya bahwa ketika waktu berlalu, hari demi hari, kita akan bertemu lagi. Saya akan menyanyikan lagu-lagu Anda di sini. Di tempat itu, kamu harus bahagia.”

Yoo Ara, mantan anggota Hello Venus juga membagikan foto Jonghyun di atas panggung. Dia menulis, “Seseorang yang cantik hanya dengan pandangan sekilas. Seseorang yang namanya membuatku menangis hanya karena suara itu. Seseorang yang saya tidak akan pernah lupa sampai hari saya mati. Saya sangat kesal. Aku sangat merindukanmu. Tunggu saja … kita akan bertemu lagi nanti.”

Fans juga memastikan untuk memperingati Jonghyun pada hari peringatan kematiannya. Begitu banyak orang turun ke Twitter untuk membagikan kisah mereka sendiri tentang bagaimana Jonghyun mempengaruhi mereka, sehingga nama penyanyi itu adalah topik trending nomor 1 di seluruh dunia pada pukul 2 pagi KST.

Jonghyun meninggal pada 2017. Dia akan selalu dikenang karena jiwanya yang bersinar dan indah. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini