Sah Tunangan, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Enggan Buru-Buru Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Meskipun sudah resmi tunangan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tak ingin tergesa-gesa untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Pada Jumat lalu, Lopez mengumumkan sudah bertunangan dengan Affleck. Pada Januari 2004 lalu, keduanya juga pernah tunangan, tapi hubungannya kandas sebelum naik ke pelaminan.

Seorang sumber mengatakan, Lopez dan Affleck sangat bahagia dengan pertunangan tersebut. Kali ini mereka ingin benar-benar memastikan hubungannya tak kandas lagi seperti masa lalu.

“Hubungan mereka kali ini berbeda karena mereka sudah lebih tua dan matang. Mereka bisa menghadapi rintangan yang ada. Keduanya menganggap hubungan kali ini dengan sangat serius. Mereka ingin memastikan hubungan kali ini berhasil, apa pun caranya,” ujar sumber tersebut, dikutip dari People, Selasa 12 April 2022.

Lopez memiliki anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max, hasil pernikahannya dengan Marc Anthony. Sementara Affleck punya tiga anak, Violet (16), Seraphina (13), dan Samuel (10) hasil pernikahan dengan Jennifer Garner.

“Mereka tak ingin tergesa-gesa untuk menikah. Mereka menikmati pertunangan saat ini dan sama sekali belum membicarakan soal pernikahan,” lanjut sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini