Setelah Ronaldinho, RANS Cilegon FC Masih Berupaya Datangkan Ozil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – RANS Cilegon FC masih berupaya mendatangkan Mesut Ozil. Sebelumnya, mereka berhasil merayu Ronaldinho datang ke Indonesia.

Sama seperti Ronaldinho, upaya RANS Cilegon FC mendatangkan Ozil bukan untuk tampil di Liga 1. Dia akan bermain di pertandingan eksibisi pramusim Liga 1.

“Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang,” kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad.

“Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke even tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah,” ujarnya.

Ronaldinho akan tampil dalam laga eksibisi pada Juli mendatang jelang dimulai kompetisi Liga 1. Legenda Brasil itu sudah tujuh tahun gantung sepatu. Sementara Ozil masih aktif sebagai pesepakbola dimana Fenerbahce menjadi klub terakhirnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini