Sah! Perpisahan Daniel Craig sebagai James Bond

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Film ‘No Time to Die’ menjadi yang terakhir bagi Daniel Craig memerankan agen 007, James Bond. Perpisahan resmi diucapkan dalam gala premier film tersebut.

Setelah mengalami banyak kendala, mulai dari perubahan sutradara, penulisan ulang naskah, dan beberapa kali penundaan rilis di bioskop, pemutaran perdana ‘No Time to Die’ akhirnya digelar di Royal Albert Hall, London, Selasa 28 September 2021 malam waktu setempat.

‘No Time to Die’ adalah film terakhir Craig memerankan James Bond. Dalam 15 tahun terakhir, total dia main di lima judul film.

Di red carpet (karpet merah), Craig bicara soal perpisahan sebagai James Bond. Dia tak menyangka semua berjalan begitu cepat.

“Ini luar biasa. Jujur saya tidak menyangka bisa berada di posisi ini, tapi kenyataannya demikian. Saya tak sabar merayakannya dengan semua orang,” katanya, dikutip dari Hollywood Reporter, Rabu 29 September 2021.

Semua pemeran pendukung ‘No Time to Die’ hadir di pemutaran perdana ini, mulai dari Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Ben Whishaw, dan Naomie Harris. Ada juga sutradara Cary Joji Fukunaga dan musisi Billie Eilish yang menyanyikan soundtrack ‘No Time to Die’ dengan judul sama.

Selain itu, hadir juga keluarga kerajaan Inggris, seperti Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Charles, dan Camilla Parker-Bowles.

“Saya sangat bangga. Kami membuat film ini bukan untuk diri sendiri. Kami membuatnya agar semua orang bisa menontonnya di bioskop. Kami akan menonton bersama-sama malam ini di layar besar, tempat yang sepantasnya untuk menonton film James Bond,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini