Sah! Agnez Mo Ngaku Pacaran dengan Adam Rosyadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAgnez Mo akhirnya mengakui pacaran dengan Adam Rosyadi. Hal ini diketahui dari kolom komentar postingannya di Instagram.

Belakangan netizen dibuat bertanya-tanya tentang hubungan Agnez dan Adam. Keduanya sangat dekat walaupun tanpa ada konfirmasi apa pun soal hubungan mereka.

Adam beberapa kali memposting foto mesranya bersama Agnez di Instagram. Tapi, tidak ada keterangan apakah mereka pacaran. Ada yang bilang keduanya terlibat dalam sebuah proyek bersama.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

 

Banyak netizen menduga-duga bahwa Agnez dan Adam pacaran. Tak sedikit yang menyayangkan karena keduanya disebut beda keyakinan. Kini, terjawab sudah hubungan keduanya. Agnez menyebut Adam sebagak kekasihnya.

Hal ini bermula pada postingan Agnez di Instagram. Dia mengunggah foto-foto lawas bersama keluarga. “Rindu kumpul-kumpul dengan keluarga,” tulis Agnez dalam bahasa Inggris.

Di kolom komentar, ada satu komentar netizen yang direspons Agnez. Akun @mo.aggy menulis: “Pas ng-slide dg2an jg takut ada foto botak diakhir.”

Botak yang dimaksud netizen itu adalah Adam Rosyadi. Agnez pun membalas komentar tersebut.

“Kenapa mesi deg2an? Dia pacar saya dan kamu tahu itu. Harusnya kamu turut bahagia untuk saya,” tulis Agnez, dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Komentar Agnez cukup mengejutkan. Pasalnya, dia sangat tertutup ketika bicara soal pribadi terutama hubungan asmara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini