Sabar Ya! Rizky Billar dan Lesti Kejora Undur Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rizky mengabarkan pernikahannya dengab Lesty harus ditunda imbas dari PPKM.

Rizky menginfokan kabar itu lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret sang kekasih dan menuliskan pesan di captionnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

“Dan lewat WA pula td kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan..tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita,” tulis Rizky, Jumat 23 Juli 2021.

Rizky pun menjelaskan keputusan ini lantaran situasi di tanah air sedang tak kondusif mengingat melonjaknya kasus Covid-19. Rizky dan Lesty pun terpaksa untuk menunda hari besar mereka.

“Kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu,” tulisnya.

Mulanya, Rizky dan Lesty merencanakan pengajian jelang pernikahan pada 4 Juli 2021. Akad nikah mereka pun direncanakan hari ini, Jumat 23 Juli 2021.

Meski begitu, Rizky dan Lesty pun tetap ikhlas. Mereka pun memohon doa para warganet untuk kelancaran niat baik mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini