Intip ‘Highlight Medley’ D.O. EXO yang Vibes-nya Mirip FTV, Netizen: Koper yang Tertukar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – D.O EXO telah merilis highlight medley untuk album barunya yang bertajuk ‘Empathy’. Teaser yang dibagikan pun cukup menarik karena disebut mirip ftv atau mini drama.

‘Empathy’ adalah mini album solo pertama D.O. yang akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Highlite medley itu sendiri memberikan preview dari lagu “Rose”, “I’m Gonna Love You” yang menampilkan Wonstein, “My Love”, ” It’s Love”, “Dad”, “I’m Fine”, versi bahasa Inggris dari “Rose”, dan “Si Fueras Mia”.

Setelah video tersebut dirilis, pemilik nama Do Kyung Soo itu langsung menjadi perbincangan warga Twitter. Bahkan, beberapa tagar terkait, seperti #EMPATHYMedley_ByDO, sempat nongkrong di deretan trending topic Twitter.

Dalam video yang dirilis, video diawali dengan menampilkan seorang anak kecil yang menemukan sebuah kunci yang tergeletak di lantai. Setelah diamati, ia pun langsung membawa pergi kunci tersebut.

Dalam adegan lainnya, D.O. sedang berada di bandara. Kopernya pun tak sengaja dengan seorang gadis.

Ia baru sadar ketika ia membuka kopernya di rumah. Di dalam koper itu terdapat nomor telepon si gadis, namun nampaknya panggilan teleponnya tidak dijawab.

Hingga akhirnya ponselnya berdering dan langsung dijawab olehnya. Sepertinya ia menerima panggilan dari sang gadis dan kemudian janjian untuk bertemu.

Adegan lainnya menampilkan dirinya bertemu dengan gadis itu di bandara. Setelah bertukar koper, keduanya berjalan bersama.

Kemudian, video diakhiri dengan adegan yang sama di awal, yakni seorang bocah yang mengambil satu set kunci. Apa sebenarnya maksud dari kunci tersebut, ini lah yang membuat penasaran.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa teaser tersebut punya ‘vibes’ seperti ftv. Berikut beberapa komentar dari netizen:

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini