Sabar Ya, Jadwal Rilis ‘John Wick 4’ Diundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penggemar ‘John Wick’ harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat aksi Keanu Reeves. Pasalnya, perilisan ‘John Wick 4’diundur satu tahun.

Rumah produksi Lionsgate mengumumkan perilisan film akan mundur hampir setahun dari yang dijadwalkan pada 27 Mei 2022. Jadwal terbaru untuk film ‘John Wick: 4’adalah pada 24 Maret 2023.

Disutradarai Chad Stahelski, chapter keempat dalam kisah ‘John Wick’ dibintangi oleh Reeves, Donnie Yen, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Bill Skarsgård, Rina Sawayama, Shamier Anderson, dan Ian McShane.

Michael Finch dan Shay Hatten dipercaya sebagai penulis naskah. Sementara Stahelski, Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser. Reeves dan Louise Rosner mengisi posisi sebagai produser eksekutif.

Waralaba ‘John Wick’ telah menjaring lebih dari 584,9 juta Dolar AS di box office di seluruh dunia, dimana ‘Chapter 3 – Parabellum’ menghasilkan 327 juta Dolar AS di seluruh dunia.

Proses syuting ‘John Wick 4’ dimulai pada Juni 2021, setelah Reeves menyelesaikan syuting film, ‘The Matrix Ressurection’ sebagai Neo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini