Sabar Ya Fans, Celine Dion Batalkan Konser di Las Vegas

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Fans Celine Dion harus merasakan kekecewaan karena sang idola terpaksa membatalkan konser di Las Vegas karena mengalami masalah kejang otot parah.

Pembatakan konser diumumkan Celine di Instagram. Terkait kondisi terkini kesehatannya, dengan berat hati diva asal Kanada itu membatalkan konsernya di Las Vegas.

Sejatinya, Celine akan menggelar konser di Resorts World Theatre pada 5 hingga 20 November 2021 dan 19 Januari hingga 5 Februari 2022 telah dibatalkan.

“Saya patah hati. Tim dan saya telah mengerjakan konser baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membuka konser pada November ini membuat saya sedih tanpa bisa berkata-kata,” tulis Celine.

“Mitra saya di Resorts World Las Vegas dan AEG telah bekerja sepanjang waktu untuk menyiapkan teater canggih ini, dan ini benar-benar indah. Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas,” katanya.

“Sekarang, saya harus fokus agar kondisi menjadi lebih baik. Saya ingin melewati ini secepat mungkin,” ungkapnya.

Dalam pernyataannya, Celine tidak disebutkan tur bertajuk ‘Courage World Tour’ pada 9 Maret 2022 dibatalkan. Tapi, penjadwalan ulang konser di Las Vegas belum ditentukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini