Ryujin ITZY Populer di Kalangan Idola K-Pop Pria, Begini Komentar Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini netizen membahan kepopuleran Ryujin ITZY di kalangan idola K-Pop pria. Beberapa nama pun disebut oleh netizen.

Di forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan berjudul “Ryujin populer di kalangan idola pria (Haechan, Byungchan, Beomgyu)”.

Netizen tersebut menjelaskan bagaimana Byungchan VICTON secara sukarela mengungkapkan akun Instagram pribadinya yang tidak resmi dan secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia mengikuti tagar “#Ryujin”. Idola itu diduga menghapus tagar dari daftarnya setelah dipublikasikan.

Netizen anonim itu kemudian menyebut nama Haechan. “Haechan juga menyukai Ryujin jadi dia mengikuti (akun resmi ITZY) di aplikasi V sendirian untuk menontonnya LOL Ryujin pasti populer di kalangan idola pria. Kalian bisa mencari sendiri Beomgyu.”

Di bagian komentar, sebagian besar netizen setuju bahwa Ryujin harus populer di kalangan idola pria. Meski begitu, mereka menekankan dia tidak boleh menerima kebencian apa pun.

Beberapa komentar juga menyarankan bahwa idola pria harus lebih berhati-hati ketika membagikan hal-hal ini secara publik karena entah bagaimana semuanya adalah kecelakaan.

Netizen pun memberikan beragam komentar terhadap postingan ini. Mereka mengatakan, “Ryujin benar-benar populer tapi kenapa yang seperti dia selalu ketahuan??”, “Kenapa Ryujin, khusus untuk Haechan? Dia bisa menjadi penggemar seluruh grup…?”, dan
“Semua ini bukan salah Ryujin…”.

“Maksudku kenapa dia [Byungchan] baru saja mengungkapkan Insta pribadinya secara tiba-tiba… Jika kamu akan melakukan itu maka kamu seharusnya memeriksanya sedikit lebih hati-hati…”, “Mereka hanya ‘mengikuti’ saja. Bukan berarti mereka berkencan”, dan “Kenapa Beomgyu?! Kenapa namanya disebutkan.”

“Ryujin sangat cantik”, “Idola juga manusia jadi mereka harus dibiarkan memiliki bias”, “Ryujin tidak melakukan kesalahan, dia tidak pantas dibenci”, dan “Aku tidak tahu tentang Beomgyu tapi ada sesuatu tentang TO1?”

“Aku cemburu pada Ryujin”, “Tolong tinggalkan Beomgyu sendiri, dia tidak ada hubungannya dengan ini”, “Dia cantik dan masuk akal mengapa mereka menyukainya”, dan “Ugh, perusahaan benar-benar perlu melakukan sesuatu tentang rumor ini …”

Gimana nih menurut Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini