Rumpi! Trump Tuduh Ibunda PM Kanada Berselingkuh dengan Personel Rolling Stone

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih, Stephanie Grisham mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan dalam memoarnya. Ia menuliskan bahwa mantan Presiden Donald Trump pernah menuduh ibu kandung Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, tidur dengan seluruh anggota band rock kenamaan.

Margaret – nama ibu kandung PM Justin Trudeau, dituduh tidur dengan seluruh anggota band Rolling Stones. Dalam kutipan buku baru yang akan dirilis pekan depan oleh Politico, Grisham mengatakan Trump membuat pernyataan tersebut dalam sebuah penerbangan Air Force One.

 “Suatu kali, di Air Force One, saya duduk bersamanya (Trump) di kabinnya. Mungkin dia baru saja membaca sesuatu atau melihat wajahnya di TV — Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau muncul di kepala presiden. Trump menatapku,” tulis Grisham dalam bukunya,  “I’ll Take Your Questions Now: What I Saw in the Trump White House“.

“Ia bertanya apakah saya baik-baik saja jika dia mengatakan sesuatu. Itu selalu pertanyaan yang mengganggu. Siapa yang tahu apa yang akan terucap dari mulutnya? Tentu, saya mengangguk. Ibu Trudeau. Dia (berhubungan seks dengan) semua (personel) Rolling Stones,” sambungnya melansir Sputnik News, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Sebagai catatan, Margaret Trudeau merupakan istri Perdana Menteri Kanada ke-15, Pierre Trudeau dan ayah PM Kanada saat ini. Namun, Margaret dan Pierre bercerai pada 1984 setelah sepakat berpisah pada 1977.

Margaret Trudeau telah membantah rumor perselingkuhannya dengan salah satu personel Rolling Stones. “Saya seharusnya tidur dengan mereka masing-masing,” kata Margaret pada konferensi kesehatan mental kala itu.

Namun, Margaret Trudeau memang hadir di konser Rolling Stones di Toronto tahun 1977. Ia dilaporkan terlihat sedang mengendarai limusin bersama band tersebut dan bahkan menjamu para rocker tersebut di suite hotelnya setelah acara.

“Itu adalah malam yang hebat dan itu adalah dunia baruku. Tapi tidak ada yang tahu aku berpisah dari suamiku, dan itu membawa skandal besar,” katanya kepada outlet tersebut.

“Saya menghabiskan malam dengan Rolling Stones, tidak diragukan lagi, tapi itu jelas bukan Mick Jagger. Dan hanya itu yang akan kami katakan tentang itu,” kata Trudeau bercanda.

Jika Margaret kemudian tidak menghabiskan waktu dengan Jagger, Harper’s Bazaar menduga bahwa gitaris band, Ronnie Wood, yang diduga mengatakan dalam memoarnya bahwa dia “memiliki waktu yang indah dan nama suaminya tidak pernah muncul.”

Sejak berpisah dari Trudeau, Margaret telah bekerja sebagai aktris, penulis, fotografer, dan advokat kesehatan mental.

Buku Grisham konon mengungkapkan banyak kisah orang dalam Gedung Putih era Trump, termasuk aktivitas politik menantunya, Jared Kushner dan kebiasaan pribadi serta perilaku pribadi seorang Donald Trump.

Namun, Trump melayangkan kritik terhadap mantan stafnya itu dengan mengatakan: “Grisham memiliki masalah besar dan dia harus menyelesaikan masalah itu untuk dirinya sendiri. Sekarang, seperti orang lain, dia dibayar oleh penerbit berhaluan kiri radikal untuk mengatakan hal-hal yang buruk dan tidak benar.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini