Rumor! Weibo Sebut Artis dengan Kewarganegaraan Asing akan Segera Dilarang Tampil di Program TV Cina

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Baru-baru ini ada rumor, program TV di Cina akan melarang artis-artis yang memiliki kewarganegaraan asing untuk tampil. Kabar ini beredar di Weibo, mesin pencarian milik Cina.

Melansir dari Allkpop, berdasarkan rumor yang beredar ini bisa mencakup mereka yang memiliki kewarganegaraan Hong Kong atau Taiwan. Dikatakan bahwa jumlah cast member yang kewarganegaraan asing tak boleh melebihi setengah dari jumlah cast member lokal Cina.

Rumor ini diduga beredar sekitar waktu yang sama dengan program reality dari channel TV Mango, ‘Promise For You’, yang tiba-tiba membatalkan siarannya pada pekan lalu. Pembatalannya terjadi dua jam sebelum waktu tayang yang dijadwalkan.

Lima bintang dalam program itu yang juga di program audisi ‘Sisters Who Make Waves’ season 3, sebagian besar terdiri dari mereka yang berkewarganegaraan Hong Kong atau Taiwan. Namun, menurut media sosial resmi dari program tersebut, siaran itu tunda tayang karena kerusakan file.

Begitu pula dengan program TV lainnya dari saluran yang sama, ‘Band By The Sea’, juga menampilkan bintang dari ‘Sisters Who Make Waves’ season 3. Selain itu juga termasuk mantan anggota SNSD, Jessica.

Saat ini, outlet media tengah menunggu untuk peninjauan program tambahan akan terpengaruh oleh rumor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini