Justin Bieber Putus Kontak dengan Kanye West Gegara Hina Hailey Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini Kanye West membuat keributan lain lagi. Kali ini mantan suami Kim Kardashian itu menghina istri Justin Bieber.

Justin Bieber selaku suami Hailey tak terima atas penghinaan Kanye West.

Melansir dari Just Jared, penyanyi yang berusia 28 tahun itu akhirnya memutuskan kontak dengan Kanye West. Dilaporkan bahwa Justin merasa Kanye sudah keterlaluan.

Kanye menghina Hailey dengan memanggilnya dengan ‘hidup operasi Hailey Baldloose’ dan menulis pesan pada Justin sambil marah-marah.

“Awasi gadismu sebelum aku marah. Kamu berpura-pura menjadi temanku, kan?” katanya setelah memposting artikel lama dari 2016 tentang Hailey dan Drake yang diduga berkencan.

Seorang sumber mengatakan pada TMZ, Justin dan Hailey merasa ‘terluka’ oleh perilaku Kanye. Terutama karena mereka melakukan perjalanan ke Wyoming untuk mengunjunginya di peternakannya saat ia terluka pada 2020.

“Keduanya percaya Kanye (sudah) melewati batas, terutama karena Hailey tak pernah menyerang (Kanye) dalam membela Gabriella,” kata sumber.

Dilaporkan, Hailey juga mengklaim dirinya tak pernah melakukan operasi hidung. Sumber itu juga mengatakan, Justin selalu mendukung dan sensitif soal masalah Kanye.

“Tapi kali ini, dia harus menjauhkan diri (dari Kanye) dan membela istrinya,” lanjut sumber.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini