Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Bertengkar dalam Drama ‘Tomorrow’ Episode 15

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tinggal dua episode lagi menuju tamat. MBC baru saja membagikan potongan gambar baru untuk episode selanjutnya dari drama ‘Tomorrow’.

Melansir dari Soompi, potongan gambar yang baru dirilis itu memperlihatkan Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon) pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis. Ia pergi ke kantor Park Joong Gil (diperankan oleh Lee Soo Hyuk).

Dengan berhati-hati dan penuh kekhawatiran, Joon Woong akan mengatakan sebuah pesan pada Joong Gil secara pribadi. Kunjungannya itu pun tidak diketahui oleh Joong Gil sehingga ia harus menghentikan pekerjaannya.

Percakapan mereka berubah jadi cek-cok yang berakhir saling berkelahi sehingga menciptakan suasana tegang. Fakta baru akan terungkap dalam episode 15 ‘Tomorrow’.

Episode ke-15 ini akan tayang pada 20 Mei 2022 pukul 19.55 WIB. Drama ‘Tomorrow’ ini bisa kalian saksikan di platform layanan streaming Netflix.

‘Tomorrow’ merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Dramanya mengusung genre fantasi yang menceritakan seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Saat koma, ia justru bertemu dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On). Akhirnya ia bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang yang berniat untuk bunuh diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini