Rispek! Louis Vuitton Beri Tribut Terakhir untuk Virgil Abloh, Netizen Salut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode dunia, Louis Vuitton beri penghormatan terakhir untuk desainer ternama mereka, Virgil Abloh. Virgil meninggal dunia setelah mengidap kanker langka yang dideritanya.

Dilihat dari akun Instagram, @volix.media, LV memberikan persembahan mengesankan dari hasil koleksi karya terakhir Abloh. Momen itu telrihat jelas di langit Miami, Amerika.

LV menampilkan sejumlah drone yang dikerahakn ke udara untuk membentu nama Virgil di angkasa. Jika dilihat, nampak nama Virgil Abloh terpampang jelas di langit yang benderang.

Tak hanya itu, beberapa drone dan juga kembang api ikut memeriahkan tribut untuk Virgil. Tak lupa, logo khas LV juga ikut mengudara menemani namanya.

Trubut dari Louis Vuitton itu turut disaksikan warga setempat sembari mengabadikan momen itu. Nama Virgil pun menjadi pusat perhatian masyarakat berkat penghormatan dari LV.

Virgil Abloh merupakan desainer terkenal dan direktur Louis Vuitton. Tak hanay itu, ia juga merupakan pendiri rumah mode ternama, Off White.

Virgil Abloh meninggal dunia akibat kanker langka yang idapnya. Dunia fashion pun berduka, termasuk para seleb Hollywood, seperti Justin Bieber, Gigi Hadid hingga Kendall Jenner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini