Rio Dewanto akan Main Peran untuk Film Thailand ‘The Antique Shop’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film baru asal Thailand yang berjudul ‘The Antique Shop’ akan segera tayang. Menariknya, salah satu aktor Indonesia, Rio Dewanto, ditunjuk untuk memerankan salah satu karakter dalam filmnya.

Hal ini diketahui dari sebuah postingan akun Instagram @leaydodee. Postingan itu menampilkan poster untuk film ‘The Antique Shop’ yang diunggah pada 29 April 2022.

“Ketika sesuatu menyimpan beberapa rahasia. Kebenaran kematian adalah jawaban dari toko barang antik ‘THE ANTIQUE SHOP’,” tulisnya.

Tak hanya Rio Dewanto saja yang ikut berpartisipasi, ada artis dari Korea Selatan dan Singapura juga yang ikut ditunjuk memerankan karakter dalam film tersebut. Para aktor itu adalah Baek Jin Young CIX (Korea Selatan) serta Xu Bin dan Damien Teo (Singapura).

Ini merupakan film kolaborasi empat negara, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, dan Singapura. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2022 mendatang.

“Tiga cerita mendebarkan dari aktor dari empat negara dalam film Thailand untuk pertama kalinya! Horor sekaligus di bioskop 2 Juni!” lanjut keterangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini