Drama Baru Kang Ha Neul ‘Insider’ akan Tayang Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini JTBC membagikan teaser baru untuk drama barunya yang dibintangi oleh Kang Ha Neul. Aktor itu akan membuat tranformasi liarnya dalam proyek berikutnya di drama ‘Insider’.

Tak sendiri, Kang Ha Neul akan ditemani oleh Lee Yoo Young dan Heo Sung Tae dalam proyek barunya ini.

Melansir dari Soompi, drama ini merupakan drama aksi yang menegangkan. Kisahnya menceritakan tentang Kim Yo Han (diperankan oleh Kang Ha Neul) yang merupakan seorang peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan jaksa korup.

Akhirnya ia berjuang untuk mencoba dapatkan ‘kartu’ yang bisa mengubah nasibnya. Saat di penjara, ia mulai merencanakan balas dendamnya atas pengkhianatan yang dialaminya.

Dalam video teaser barunya menampilkan jaksa Kim Yo Han yang menyamar sebagai narapidana dengan masalah perjudian. Tapi banyak hal yang berubah secara dramatis dan bertentangan dengan atasannya yang meyakinkannya bahwa ia hanya akan berada di penjara untuk sementara waktu.

Hingga akhirnya Yo Han terjerat dalam dunia penjahat. Judul dalam videonya pun berbunyi, ‘menjadi orang jahat untuk menangkap orang jahat’.

Namun ada seorang pengusaha wanita bawah tanah yang bernama Oh Soo Yeon menawarkan diri untuk membantu Kim Yo Han.

Sementara itu, drama ‘Insider’ akan tayang pada Juni 2022 mendatang. Dramanya akan disiarkan di JTBC dan sayangnya masih belum diketahui drama ini akan tayang di platform layanan streaming apa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini