Rilis Single ‘Peaches’, Justin Bieber Bikin Tato Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Justin Bieber nampaknya tengah sibuk tahun ini. Pasalnya, di pertengahan Maret, Bieber resmi merilis album terbaru bertajuk ‘Justice’.

Dari album tersebut, rilis pula single terbarunya berujudul ‘Peaches’. Nah, di bertepatan dengan momen ini, Bieber pun membuat tato baru di lehernya bergambar buah peach.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Hal itu terlihat dari unggahan suami Hailey Baldwin di akun Instagramnya. Ia memamerkan momennya saat ditato oleh seniman Doctor Woo.

Usai ditato, Bieber pun memperlihatkan hasil karya seniman yang pernah melukis di tubuh Gigi Hadid itu. Terlihat gambar buah peach kini menghiasi leher Bieber.

Tak hanya tato, Bieber juga mempromosikan single terbarunya lewat tantangan sebuah make up. Challange tersebut turut diviralkan oleh sang istri, Hailey Baldwin di sosial medianya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Bieber mengatakan bahwa warganet bisa mengikuti tantangan make up Peaches itu di TikTok. Ia juga mengingatkan untuk menggunakan tagar #peachesmakeupchallange.

Justin Bieber resmi merilis album Justice pada  19 Maret 2021. Sebelumnya, beberapa single terbaru Bieber seperti ‘Hold On’ dan ‘Peaches’ sukses mengantarkan perilisan album terbarunya ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini