Rilis Lagu, YouTuber Ini Pakai Foto Pemakaman Jonghyun SHINee & Hina K-Popers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Keemstar dan Void mendapat kecaman karena menggunakan cuplikan pemakaman mendiang Jonghyun dalam lagu “Kpop Stans Disstrack”. Lagu tersebut juga memiliki lirik yang menghina K-Pop stan.

Lagu tersebut memicu amarah penggemar K-Pop setelah dirilis pada Rabu 24 Maret 2021. Liriknya sengaja dibuat untuk menghina para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Penggalan lirik yang bernada menghina itu di antaranya, “Semua Stans adalah sama, mereka membusuk di otak saya … membuat satu tweet dan stan ini semakin pahit.”

Kemarahan K-Pop semakin menjadi-jadi setelah video musik tersebut secara salah menggunakan klip video dari pemakaman SHINee Jonghyun. Ia mengejek industri K-Pop bersama dengan lirik, “Saya bertanya-tanya mengapa pria latley mereka semua melakukan [sic] bunuh diri.”

Banyak penggemar langsung mengungkapkan kekesalan mereka ke media sosial. Tak hanya itu, bagian komentar komentar di video musik lagu tersebut juga berisi kritikan dari penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini