Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA: Atas Dasar Kemanusiaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Rezky Aditya akhirnya buka suara perihal keputusan hukum yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis dari Neira, anak wanita bernama Wenny.

Setelah lama bungkam, suami Citra Kirana itu menegaskan bakal melakukan tes DNA. Ungkapan itu turut diunggah akun Instagram, @pembasmi.Kehaluan.reall.

“Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua atas dasar kemanusiaan,” kata Resky.

Sebelumnya, keputusan yang ia ambil sudah didiskusikan terlebih dahulu bersama pengacaranya dan pihak penggugat.

Tak sampai di situ, Rezky juga menegaskan dirinya akan bertanggung jawab dan menafkahi Naira jika terbukti benar ia ayah biologisnya dari hasil tes DNA nanti.

“Saya akan bertanggung jawab dan menafkahi Naira jika memang benar saya ayah biologisnya, saya akan menyayangi Naira,” katanya.

Alhasil, pernyataan Rezky Aditya ini menuai beragam komentar netizen. Banyak warganet yang kagum dengan cara merespon Rezky.

Sebelumnya, Pengadilan memutuskan Rezky sebagai ayah biologis dari Naira, alias hasil hubungannya dengan wanita bernama Wenny. Sejak hebohnya isu tersebut, Rezky tetap bungkam bahkan menolak untuk melakukan tes DNA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini