Review Film ‘Spider-Man: No Way Home’: Pesan Hidup dari Sebuah Penyesalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berakhir pekan memang enaknya nonton film di bioskop. Apalagi sekarang lagi ramai-ramai film Spider-Man terbaru yang ditunggu-tunggu penggemar Marvel, ‘Spider-Man: No Way Home’.

Film ini baru aja rilis perdana belum lama ini, yaitu pada Rabu 15 Desember 2021.

Film besutan Marvel yang berkolaborasi dengan Sony Pictures ini menceritakan tentang Peter Parker, yang diperankan oleh Tom Holland. Dalam filmnya ini, ia melawan musuh-musuhnya dari berbagai universe.

Hal yang ia inginkan hanyalah memperbaiki nasibnya sebagai Spider-Man. Sebab identitasnya telah bocor setelah bertarung dengan Mysterio, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, dalam film ‘Spider-Man: Far From Home’.

Peter pun meminta Doctor Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, untuk memberikan sedikit sentuhan sihirnya agar hidupnya tak diganggu oleh penduduk bumi di universenya. Sayangnya, segala rencananya harus berantakan karena sebuah kesalahan yang buat fatal seluruh universe.

Dalam film ini, kita bisa menyaksikan sebuah kerja sama dari hasil kombinasi berbagai universe. Melawan musuh-musuh dari berbagai universe juga.

Perasaan tawa, takjub, rindu, dan sedih bercampur aduk jadi satu yang dikemas apik oleh Marvel untuk film ‘Spider-Man: No Way Home’ ini. Film ini cocok untuk kalian yang rindu dengan karakter Spider-Man dan khususnya bagi pecinta film Marvel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini