Review Film Baby Blues: Kala Suami Istri Bertukar Jiwa dan Peran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rindu dengan film komedi romantis yang kocak tapi kaya pesan moral? Film Baby Blues bisa jadi jawabannya.

Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans ini cocok buat kamu yang mencari film ringan tapi juga menghibur. Tak cuma itu, film Baby Blues juga bisa memberi banyak pelajaran khususnya kamu yang baru menjadi orangtua muda.

Film Baby Blues menceritakan kisah pasangan suami istri, Dika dan Dinda yang baru dikaruniai anak pertama bernama Dara. Berharap bakal menjadi orangtua yang sempurna setelah kehadiran anak, keluarga kecil Dika dan Dinda justru diterpa konflik yang tak habis-habis.

Bagaimana tidak, Dinda yang mengurus Dara seorang diri kerap mengeluh lantaran Dika selalu pulang larut dan asyik nongkrong dengan sahabatnya, Fikri dan Omen.

Belum lagi posisi Dinda yang masih tinggal dengan mertuanya, Bu Tari dan Pak Nurul. Ia sering merasa terganggu karena kedua orangtua Dika masih mencampuri rumah tangganya.

Hingga suatu hari pasangan suami istri ini bertengkar hebat dan saling meluapkan emosinya. Dinda merasa tak adil sebab tak pernah mendapat bantuan dari sang suami, sedangkan Dika pusing karena pekerjaannya.

Ucapan mereka bak doa yang langsung dikabulkan semesta. Dika dan Dinda pun bertukar jiwa dan perannya sebagai orangtua.

Akankah Dika dan Dinda berhasil menjalani pertukaran jiwa mereka?

Baby Blues tak cuma film komedi romantis yang menghibur dan kocak, tapi juga kaya dengan pesan moral. Film ini seolah menggambarkan bahwa komunikasi dan kerjasama sangat penting dalam suatu hubungan, khususnya suami istri.

Meski menceritakan konflik rumah tangga, Baby Blues dikemas hingga film ini bisa ditonton semua kalangan. Mulai dari pasangan, orangtua muda, hingga para jomblo.

Buat yang gak sabar menikmati kelucuan Baby Blues, film ini bakal tayang pada 24 Maret 2022 di bioskop kesayanganmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini