Alhamdulillah, Gelandang Arsenal Ini Resmi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gelandang Arsenal asal Ghana, Thomas Teye Partey resmi menjadi mualaf. Hal ini diketahui melalui unggahan akun instagram Muslim Athletes.

“Thomas Partey telah masuk Islam hari ini ini. Barakallah brother,” demikian pernyataan  Muslim Athletes, Jumat, 18 Maret 2022.

Sebelum bergabung dengan klub asal London Utara pada 2020, Partey bermain untuk klub asal La Liga, Atletico Madrid dan mencetak 18 gol dan 16 assist dari 188 pertandingan di seluruh ajang.

Dengan begitu, Partey akan bergabung dengan pemain Muslim Arsenal lainnya, yakni Mohamed Elneny dan Granit Xhaka. Sementara peman muslim yang pernah membela Arsenal di masa lalu yakni, Mesut Ozil, Samir Nasri, Bacary Sagna, Gael Clichy, dan Emmanuel Adebayor.

Sebelumnya, ada Clarence Seedorf yang mengumumkan memeluk agama Islam. Mantan bintang AC Milan, Real Madrid, dan Ajax Amsterdam itu membuat pengumuman tersebut di akun Instagram-nya.

Perjalanan Seedorf menemukan cahaya Islam sebagai agama barunya, tak lepas karena kedekatannya dengan mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan peran sang istri, Sophia Makramati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini