Reuni di Grammy Awards 2021, Taylor Swift dan Harry Styles Kepergok Ngobrol Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua solois Hollywood, Taylor Swift dan Harry Styles tengah jadi perbincangan hangat. Bukan hanya sukses meraih penghargaan Grammy Awards 2021, sepasang mantan kekasih ini juga nampak reunian dan kepergok ngobrol bareng.

Hal tersebut terekam dan diunggah oleh akun Twitter fanbase Taylor Swift, @TSwiftinAsia. Lewat postingannya, nampak Swift bangkit dari duduknya saat Styles menghampiri mejanya.

Dua sejoli itu pun terlihat asyik mengobrol. Swift yang memakai stelan bunga-bunga itu pun nampak membuka maskernya untuk bisa mengobrol lebih jelas dengan Styles.

Saat itu, Styles terlihat menggunakan atasan berwarna oranye dengan masker dari brand Burberry. Ia terlihat menghampiri meja Swift lebih dulu dan mengajaknya berbincang.

Setelah asyik mengobrol, Styles pun beranjak pamit. Kemudian, Swift memberinya kiss bye sebagai tanda perpisahan.

Alhasil, momen langka itu membuat para penggemar kegirangan. Mereka senang dengan Swift dan Styles yang tetap menjalin pertemanan dengan baik meski sudah tak menjadi sepasang kekasih.

Taylor Swift dan Harry Styles pernah menjalin hubungan asmara. Dua sejoli ini awalnya kepergok pergi kencan, namun tak ada yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Namun, pada Desember 2012, keduanya mengakui hubungan asmara itu. Sayang, percintaan dua sejoli ini hanya seumur jagung. Tak lama dikabarkan pacaran, Swift dan Styles pun mengakhiri hubungan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini