Relatable, Adegan Shah Rukh Khan Pakai Bahasa Korea Viral di Kalangan K-Popers

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar K-Pop menjadikan adegan film “Happy New Year” yang dibintangi Shah Rukh Khan menjadi viral. Di adegan tersebut ‘Raja Bollywood’ itu menggunakan bahasa Korea.

Tujuh tahun sejak dirilis, adegan dari film komedi aksi India itu menjadi viral di TikTok karena hubungan karakter utama dengan karakter Korea.

Pada 2013, aktor Bollywood Shah Rukh Khan, juga dikenal sebagai SRK, ditunjuk sebagai Duta Besar Niat Baik untuk Korea Selatan. Tahun berikutnya, dia membintangi film ‘Happy New Year’.

SRK memerankan Charlie, seorang pencuri berlian. Ia bersama dengan tim yang tidak cocok menyusup ke resor Dubai dengan berpartisipasi dalam kompetisi dansa.

Dalam film tersebut, tim India dan tim Korea sangat berselisih satu sama lain. Meskipun demikian, Charlie menghormati dan menyelamatkan nyawa anggota tim lawan.

Baru-baru ini, penggemar K-Pop membuat heboh dari film tersebut menjadi viral karena interaksi Shah Rukh Khan dengan tim Korea. Dalam klip yang diposting di TikTok oleh BADJIN (@badembrsna), karakter SRK, Charlie, menyapa tim lain dengan berbicara bahasa Korea.

@badembrsna

@zoyaborj antworten #fyp #korean #bollywood #srk #comedy

♬ Originalton – ?BADJIN?

Video ini sebenarnya diposting sebagai tanggapan atas video lain yang diposting yang sangat berhubungan dengan penggemar K-Pop internasional. Dalam klip film tersebut, Charlie mengoreksi dan menegur rekan setimnya karena membuat pernyataan rasis terhadap tim Korea.

@badembrsna

tag a friend who always say this#bts #army #foryou #viral #btsarmy #bollywood #korean

♬ Originalton – ?BADJIN?

Sebelumnya, Shah Rukh Khan telah mengungkapkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa dia juga penggemar hiburan Korea. Dia sebelumnya tweet tentang menikmati film Bong Joon Ho Parasite. Tahun lalu, ia memperoleh hak atas film Korea ‘A Hard Day’ yang dibuat ulang oleh India.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini