Red Velvet Dikabarkan akan Sapa Penggemar Indonesia di Jakarta pada Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Reveluv, ada kabar baik nih dari Red Velvet! Kabarnya girl group asal SM Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar Indonesia di Jakarta lho.

Melalui plarform Lysn bubble, Yeri mengungkapkan bahwa dirinya akan datang ke Jakarta untuk melihat penggemarnya. Kabarnya mereka akan datang ke Jakarta pada Mei 2022 mendatang.

Sementara, Today’s Stage mengumumkan bahwa Red Velvet akan datang ke Indonesia segera. Pengumumannya diposting melalui akun Instagram Today’s Stage.

Namun belum diketahui jadwal pastinya kapan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh Today’s Stage.

Banyak penggemar yang antusias atas kabar ini. Para penggemar juga masih menebak-nebak girl group ini datang ke Indonesia dalam rangka apa yang sampai saat ini masih jadi pertanyaan.

Sementara itu, sebelumnya beberapa member Red Velvet terpapar virus Covid-19 pada Maret 2022 lalu. Sehingga beberapa jadwal promosinya untuk comeback mereka tertunda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini