Rayakan Ulang Tahun Penggemar BTS, Google Buat Kejutan dengan Pameran Kolaborasi Spesial Bersama BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 9 Juli 2022, ditetapkan sebagai hari anniversary penggemar BTS, ARMY. Untuk rayakan bersama, Google bergabung dalam merayakannya dengan pameran kolaborasi spesial dengan BTS.

Melansir dari Allkpop, dalam rangka merayakan ulang tahun kesembilan ARMY, Google berkolaborasi dengan BTS dengan merilis Galeri BTS X Street melalui platform Seni dan Budaya mereka.

Di pameran ini, setiap anggota BTS membuat galeri virtual tempat karya seni favorit mereka ditempatkan di berbagai lokasi yang akrab bagi ARMY. Seperti misalnya, J-Hope memilih untuk mendekorasi Majelis Umum PBB, di mana grup tersebut sempat berpidato di sana pada 2018.

Secara khusus, galeri virtual yang dikuratori secara individual ini telah menarik minat penggemar. Sebab, anggota BTS (kecuali RM) belum mempublikasikan tentang preferensi seni pribadi mereka.

Selain itu, Google juga memasukkan acara spesial ke fitur pencarian web. Di mana saat penggemar mencari kata kunci ‘BTS’ dan mengklik gambar hati ungu di sisi kiri teks ‘BTS: Boy Band’ akan muncul balon ungu yang  memenuhi layar.

Jika balon-balon yang berisi mikrofon di dalamnya diletuskan, suara dari tiap member BTS dapat terdengar dengan mengatakan ‘I purple you’.

Sementara itu, BTS terhitung sudah sembilan tahun debut di industri musik. Nama fandom untuk penggemarnya yang diberi nama ARMY ini diumumkan pada 9 Juli 2022 dan menjadikannya hari jadi mereka. Selamat ulang tahun buat ARMY!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini