Ridwan Kamil dan Istri Lantunkan Tahlil untuk Eril di Depan Ka’bah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di depan Ka’bah.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Gus Miftah di akun pribadi instagramnya. Dalam video tersebut, Kang Emil khusyuk mengucapkan doa-doa untuk putra sulungnya. Begitu juga Gus Miftah sambil memegang foto Eril.

“Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn…… Al-Fatihah,” tulis Gus Miftah.

Sementara itu, Kang Emil mengatakan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum Eril. Ia pun merasa terharu dengan begitu banyaknya doa yang mengalir untuk Eril.

“Kebetulan tadi meng-umrah-kan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz bersama Gus Miftah juga, didoakan juga, ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya,” ujarnya.

Sebelum berangkat haji, Kang Emil juga sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke tanah suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

“Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini