Enam Tahun Hidup Bersama, Kirsten Dunst Akhirnya Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktris Kirsten Dunst akhirnya menikah dengan Jesse Plemons setelah enam tahun hidup bersama. Kabar ini dikonfirmasi perwakilan pemeran Mary Jane Watson di ‘Spider-Man’.

Dunst menikah akhir pekan lalu secara diam-diam di sebuah resort mewah GoldenEye dekat Ocho Rios, Jamaika. Setelah bersama selama enam tahun dan memiliki dua anak, Dunst dan Plemons akhirnya mengikat janji suci.

Dikutip dari People, perwakilan Dunst mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut. Dia hanya mengabarkan soal pernikahan, dan tak ada detail lain yang diberikan.

Dalam wawancara bersama Los Angeles Times beberapa waktu lalu, meskipun Dunst dan Plemons saling memanggil suami dan istri, keduanya belum menikah.

“Kami harus menikah pada saat ini. Ini konyol. Kami hanya belum merencanakan pernikahan,” ujarnya, pada Februari lalu ketika dia sedang mengandung anak kedua.

Dunst dan Plemons berkencan pada tahun 2016 setelah bertemu di musim 2 dari serial ‘FX Fargo’, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Berita pertunangan mereka mencuat pada Januari 2017, ketika Dunst terlihat memakai cincin pertunangan di Golden Globes.

Sejak itu, Dunst melahirkan dua anak, Ennis Howard (4 tahun) dan James Robert (14 bulan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini