Raup 30,6 Juta Dolar AS di Pemutaran Perdana, ‘Scream’ Gusur ‘Spider-Man: No Way Home’ di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pemutaran perdana ‘Scream’ sepanjang akhir pekan meraup 30,6 juta Dolar AS dan memuncaki tangga box office menggusur ‘Spider-Man: No Way Home’ dalam waktu yang sama.

Selama pemutaran tiga hari secara domestik, ‘Scream’ mendapatkan 30,6 juta Dolar AS dari penjualan tiket. Hasil ini cukup mengejutkan di tengah melonjaknya varian Omicron.

Di luar negeri, ‘Scream’ meraup 18 juta Dolar AS dari 50 pasar. Inggris memimpin dengan menyumbang pemasukan terbanyak sebesar 3,4 juta Dolar AS.

Dari penjualan tiket, mayoritas adalah anak muda. Sebanyak 67 persen dari semua pembeli tiket berusia antara 18 dan 34 tahun dan laki-laki lebih banyak dengan 53 persen berbanding perempuan 47 persen.

‘Scream’ adalah judul kelima dalam seri dan sekuel langsung dari Scream 4 tahun 2011 silam. Untuk pertama kalinya ‘Scream’ tidak disutradarai Wes Craven yang sudah meninggal dunia.

Matt Bettinello-Olpin dan Tyler Gillett berbagi tugas sebagai sutradara. Courteney Cox dan Neve Campbell, bersama dengan Marley Shelton, David Arquette, Skeet Ulrich, Heather Matarazzo dan Roger L. Jackson, mengulangi peran mereka. Ada juga pemain baru seperti Jenna Ortega, Melissa Barrera, Mason Gooding , Dylan Minnette dan Jack Quaid.

‘Scream’ mengalahkan ‘Spider-Man: No Way Home’ di pemutaran perdana box office yang meraup 26 juta Dolar AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini