Heboh! Kekeyi Adakan Acara dengan Lelaki Misterius, Lamaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Kekeyi mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video Kekeyi dengan pria misterius di sebuah acara yang dilangsungka di kediaman pelantun ‘Bukan Boneka Itu’.

Video itu turut diunggah akun TikTok, @tasyafor. Dalam postingannya, nampak Kekeyi yang berbaju kuning duduk bersanding dengan sosok pria di sebelahnya.

@tasyafor

Baik & ramah bgt ni orang,asli✌️kelinci?✨

♬ bunyi asal – ???? || ???????️ – ???? • خيرول?

“Takziah bersama ratu Kekeyi dan calon bojo (suami),” tulis akun tersebut.

Dari rekaman itu, terlihat Kekeyi menyambut para tamu yang datang. Penampilannya pun cukup bikin pangling sehingga jadi pusat perhatian warganet.

Sementara itu, Kekeyi juga terlihat mengunggah ulang postingan beberapa rekannya di sosial media. Namun, ia tidak mengungkap apakah benar itu acara lamaran dirinya.

Alhasil, momen itu sukses bikin netizen penasaran. Banyak juga yang kaget dengan paras tampan sosok pria yang disebut-sebut calon suami Kekeyi.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini