Bangladesh Batal, Timnas Indonesia Mungkin Hadapi Timor Leste

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia kemungkinan akan menghadapi Timor Leste di laga persahabatan resmi FIFA pada akhir Januari 2022.

Sebelumnya, PSSI merencanakan Bangladesh sebagai lawan Indonesia. Tapi, rencana itu batal karena mereka menolak aturan karantina 7 hari. Selain itu, ada banyak pemain Bangladesh baru satu kali divaksin.

“Setelah laga melawan Bangladesh batal, pilihannya Brunei Darussalam atau Timor Leste. Namun, kemungkinan besar akan menghadapi Timor Leste,” ujar ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan menambahkan, Federasi Sepak Bola Timor Leste juga menyanggupi aturan karantina yang ditetapkan pemerintah Indonesia selama tujuh hari dan pemainnya sudah dua kali divaksin.

“Pihak Timor Leste sudah menyanggupi. Sementara untuk Brunei Darussalam, kami masih menunggu,” katanya.

Kemungkinan pertandingan lawan Timor Leste juga digelar dua kali pada 24 dan 27 Januari 2022. Pertandingan persahabatan ini untuk persiapan tampil di Piala AFF U-23 pada 14-26 Februari di Kamboja.

“Jadi timnas akan diperkuat mayoritas pemain U-23 saat laga uji coba itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini