Ratu Elizabeth Wafat, Pangeran William dan Kate Middleton Ganti Gelar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tampaknya kerajaan Inggris tengah melakukan perombakkan gelar besar-besaran setelah Ratu Elizabeth II dinyatakan meninggal dunia. Salah satu di antaranya adalah gelar untuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Melansir dari Just Jared, Pangeran Willian dan Catherine (Kate Middleton) telah mendapatkan gelar barunya. Keduanya telah mendapatkan gelar Duke dan Duchess of Cornwall dan Cambridge.

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton memiliki gelar Duke dan Duchess of Cambridge saja.

Kabar ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resminya. Kini, akun Twitter resminya telah merubah biodatanya menjadi, “Akun resmi The Duke and Duchess of Cornwall dan Cambridge dan the Royal Foundation, yang berbasis di Kensington Palace.”

Sementara itu, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 waktu setempat. Ratu Inggris itu wafat di usianya yang ke-96.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini