Rajin Bayar Pajak, Lee Seung Gi Jadi Duta Pajak 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Seung Gi baru saja menerima ‘President Awards’ sebagai wajib pajak teladan pada ‘Hari Wajib Pajak’ ke-56. Ia juga ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat untuk Layanan Pajak Nasional 2022.

Melansir dari Sports Chosun, aktor kelahiran 1987 ini diangkat sebagai kandidat penerima penghargaan duta wajib pajak. Tak hanya itu, ia juga dianugerahi ‘President Awards’ atas kontribusinya dalam dunia hiburan dan pembangunan nasional melalui pembayaran pajak yang rutin.

Layanan Pajak Nasional Korea mengumumkan hal tersebut pada 3 Maret 2022. Mereka juga akan membantu sang aktor untuk melakukan berbagai kegiatan promosi penyebaran budaya taat bayar pajak untuk 2023.

Selain Lee Seung Gi, Layanan Pajak Nasional Korea juga sempat mengangkat aktor Lee Seo Jin pada 2020 dan Park Min Young pada 2021 sebagai duta hubungan masyarakat untuk Layanan Pajak Nasional.

Pihak agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, pun memberikan pernyataannya, mereka senang bahwa artis naungannya telah memberikan pengaruh baik.

Sementara itu, Lee Seung Gi belum lama ini dikabarkan sempat terkonfirmasi Covid-19. Kini ia sudah pulih sepenuhnya dan dapat melakukan jadwal kegiatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini