Raja Thanos Hadir di Atraksi Marvel Ketiga Disney California Adventure

Baca Juga

MATA INDONESIA,CALIFORNIA – Raja Thanos akan datang ke Disneyland!

Varian Mad Titan dari Marvel Cinematic Universe ini akan muncul dalam atraksi baru di Kampus Avengers Disney California Adventure dalam waktu dekat.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan “ Anda akan dapat bertempur bersama semua avengers melawan semua musuh dari mana saja dari setiap saat yang Anda bayangkan. Dan, Anda akan bertemu penjahat baru, bernama King Thanos,” dilansir dari Insider.

Thanos versi baru ini memiliki janggut dan mahkota putih. Produser dan tim kreatif merancang secara khusus untuk atraksi ini.

Kepala pengembangan visual Marvel Studios, Ryan Meinerding membuat konsep seni ini akan tampil menggoda sejumlah pahlawan yang akan bekerja sama dengan penggemar untuk mengalahkan Raja Thanos.

Daredevil,Ms Marvel,Mighty Thor,Captain Carter,dan She-Hulk adalah deretan pahlawan yang akan terlihat dalam atraksi baru tersebut.

Konsep kali ini akan berbeda dengan konsep D23 Expo sebelumnya. Di D23 Expo 2019, konsep atraksinya memungkinkan penggemar naik pesawat Quinjet Avengers. Perjalanan itu menjadi bagian dari fase kedua kampus Avengers yang akan mengirim tamu ke rumah Black Panther di Wakanda. Di tempat tersebut mereka akan bertarung bersama Avengers.

Untuk produk kali ini, tim kreatif merencanakan konsep perjalanan untuk Disney California mengenai evolusi waktu. Ini merupakan konsep yang paling baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kondisi Ekonomi Global Bergejolak, Chuck: Saatnya Presiden Prabowo Menerapkan Rezim Pemulihan Aset

Mata Indonesia, Jakarta - Kondisi perekonomian global masih diwarnai ketidakpastian dengan laju pertumbuhan belum optimal yang dipengaruhi oleh lemahnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini