Harry dan William Lakukan ‘Gencatan Senjata’, Akankah Keduanya Bersatu Kembali?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Beberapa hari setelah Pangeran William menawarkan saudaranya untuk berjalan-jalan menemui pelayat di luar Windsor, ada saran bahwa mereka dapat mengesampingkan perbedaan mereka selama masa berkabung nasional.

Dalam pemakaman nanti, Pangeran Andrew juga akan memainkan peran penting meskipun ia telah banyak membuat kontroversi dalam beberapa tahun terakhir.

Pangeran Andrew yang terlibat dalam kontroversi atas hubungannya dengan seorang pedofil bernama Jeffrey Epstein, tentunya tidak akan dikecualikan dalam hal ini dan tetep akan hadir. Walaupun memang dia tidak akan pernah memiliki peran formal selama masa pemerintahan Raja Charles dan Pangeran William.

Pengaturan untuk upacara pemakaman saat ini masih dalam proses pengerjaan. Saat ini sedang berlangsung diskusi tentang apakah William dan Harry dapat berdampingan selama prosesi pemakaman.

Dengan adanya momen keduanya menyapa pelayat di luar Windsor, itu dapat menjadi pertanda bahwa hubungan persaudaraan antara keduanya semakin membaik.

Melansir dari Daily Mail,orang dalam kerajaan mengatakan “Kami tentu tidak berada di tempat yang sama dengan pemakaman Philip ketika willian dan Harry tidak berjalan bedampingan.”

Sebenarnya momen ini tidak akan mengubah apapun terhadap perjalanan hidup keduanya. Seperti saat pemakaman Pangeran Philip dimana Willian dan Harry sama sama mengesampingkan perbedaan mereka untuk saling mendukung dan menguatkan.

Sikap ‘gencatan senjata’ yang sementara ini dapat diungkapkan karena beberapa bulan mendatang Meghan akan kembali melanjutkan rangkaian podcastnya yang menyimpan hal-hal kontroversial mengenai Kerajaan Inggris.

Sebelumnya Harry melakukan perjalanan menggunakan pesawat pribadinya sementara William bergabung dengan kedua pamannya, Andrew dan Edward dalam penerbangan ke Balmoral.

Alih alih bergabung dengan ayah dan saudara lelakinya di rumah Charles di Bikail,Harry memutuskan untuk tetap tinggal di kastil Balmoral.

Harry dan Meghan secara sensasional keluar dari kerajaan untuk tinggal di California. Dalam perjalanannya mereka mengajukan serangkaian tuduhan mengejutkan terhadap keluarga kerajaan.

Adanya momen kebersamaan antara Harry dan William menimbulkan harapan besar dari rakyat Inggris agar kedua keluarga dapat bersatu kembali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini