Raih Penghargaan di Ajang MAMA 2020, Tiara Anugrah Ingin Kolaborasi Bareng Jungkook BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi muda Tiara Anugrah berhasil meraih penghargaan dari Mnet Asian Music Award alias MAMA 2020. Pada acara yang digelar pada Minggu 6 Desember 2020, Tiara menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artis (Artis Asia Baru Terbaik) dari Indonesia.

Cewek jebolan ajang “Indonesian Idol” itu pun menyampaikan luapan rasa syukur dan kebahagiaan. Melalui sebuah postingan di Instagramnya, Tiara tak lupa memamerkan piala yang ia terima dari MAMA 2020.

“ALHAMDULILLAH Thank you for ‘THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA’ @mnet_mama Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini. Thank you so much @mnet_mama. Thank you @universalmusicindonesia @starmedianusantara @ywpiano @laleilmanino @mootiara_official pokoknya semuaaa yg mendukung dan menikmati karya karyaku, terimakasih banyak,” tulis Tiara pada Minggu 6 Desember 2020.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Tiara juga mengucapkan selamat pada Yovie Widianto dab Rizky Febian yang juga ikut meraih penghargaan di MAMA 2020. Yovie Widianto meraih penghargaan sebagai Best Composer of the Year, sedangkan Rizky Febian sebagai Best Asian Artis dari Indonesia.

“Selamaatt jugaa buat papa yoviee @ywpiano sbg the best composer of the year dengan lagu maafkan aku terlanjur mencintaaaa Dan kak iky @rizkyfbian sbg best asian artist Indonesiaaa! Wahhhh tinggal nunggu collab nya nih. hahahaaa,” ungkap Tiara.

Tiara menyebut bahwa penghargaan sebagai Best New Artist merupakan sebuah pembuka jalan untuk mengejar mimpinya yang lebih tinggi. Sebagai penggemar Jungkook BTS, ia berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pasalnya, ia tak sabar ingin pergi ke Soul dan berharap bisa sepanggung Jungkook. Seperti diketahui, di masa pandemi ini semua kegiatan serba terbatas.

“Inii adalah salah satu pembuka jalan menuju mimpiku yang lebih tinggi lagi. Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung sama Jungkook??✨ Aku janji bakal bikin karya yang lebih lebih lebih bagus lagi!” pugkas Tiara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini