Rahasia Cantik ala Jun Ji Hyun, Salah Satunya Totok Wajah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris kenamaan Korea Selatan. Tahun lalu, aktris yang beradu akting dengan aktor tampan, Lee Min Ho di drama berjudul, The Legend of the Blue Sea itu dinobatkan sebagai selebriti dengan bayaran termahal di Negeri Ginseng.

Nama Jun Ji Hyun mulai diperbincangkan saat ia tampil di film berjudul “My Sassy Girl” yang tayang tahun 2001. Sejak saat itu kariernya di dunia hiburan meroket dan berulang kali dipercaya menjadi pemeran utama.

Selain karena aktingnya yang mumpuni, Jun Ji Hyun juga dikenal karena memiliki kecantikan yang alami. Bahkan di usianya yang kini menginjak 40 tahun itu, Jun Ji Hyun masih terlihat segar dan awet muda.

Namun, penampilan cantiknya saat ini tak diraih begitu saja. Sama seperti kariernya di dunia hiburan, Jun Ji Hyun juga mempertahankan kecantikannya dengan sederet usaha dan perawatan.

Melansir Times of India, aktris kelahiran Seoul, Korea Utara itu memiliki beberapa rahasia kecantikan. Penasaran? Berikut penjelasannya.

Membersihkan wajah adalah suatu keharusan

Menurut Korea Bizwire, Jun Ji Hyun rajin membersihkan wajahnya. Ia pertama mencuci wajahnya dengan air hangat dan kemudian membilas busa pembersih dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Tetap terhidrasi

Selain itu, untuk menjaga kecantikan kulitnya, Jun Ji Hyun minum cukup air. Bisa dilihat kan bila kulitnya senantiasa memancarkan cahaya alami.

Tidur cukup

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, Jun Ji Hyun selalu memastikan bahwa ia mendapat cukup tidur. Hal ini untuk menghindari lingkaran hitam di area mata yang jelas tidak diinginkan setiap kaum perempuan.

Workout

Selain tetap terhidrasi dan cukup tidur, Jun Ji Hyun juga melakukan workout ya! Sehingga kulitnya bukan hanya bercahaya tetapi juga kencang.

Facial sheet

Rahasia cantik lainnya adalah Jun Ji Hyun mencelupkan facial sheet-nya ke dalam wine, jus lemon, atau toner sebelum ia gunakan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan cahaya instan.

Finger tapping

Ia menggunakan teknik mengetuk jari atau totok wajah untuk mengatur aliran darah dan mendapatkan rona merah instan di wajahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini