Dua Hari Lagi, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 Dibuka, Bersiap!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-300 peserta ditargetkan pemerintah untuk ikut dalam program peningkatan kemampuan. Salah satunya pemerintah kembali membuka pendaftaran peserta Kartu Prakerja gelombang ke-24 pada 17 Maret 2022 untuk jam 10.30 pagi.

“Akan dimulai pendaftaran 17 Maret 2022 pada Kamis pagi jam 10.30,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dalam konferensi pers, Jakarta, Senin 14 Maret 2022.

Selain itu, pemerintah juga telah merealisasikan program bantuan sosial lainnya. Program Keluarga Harapan (PKH telah selesi dibagikan kepada 10 juta keluarga.

Kemudian Kartu Sembako yang menyasar 8,8 juta penerima manfaat tela menyerap anggaran Rp 11,3 triliun. Sedangkan bantuan sosial dari Dana Desa telah diserap 5,24 persen dari pagu anggaran.

“PKH sudah direalsasikan pada kuartal 1 senilai Rp 7,25 triliun dan Program kartu sembako sudah dengan dana Rp 11,3 triliun,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini