Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Mau Ajak Siwon ‘Super Junior’ Main Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Cilegon United. Dia berencana mengajak salah satu anggota ‘Super Junior’, Siwon, main bola.

Raffi Ahmad bersama Prestige Motorcars resmi mengakuisisi Cilegon United. Kemudian, klub itu berubah nama menjadi RANS Cilegon FC.

Dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Rabu 31 Maret 2021, Raffi mengaku ingin mengajak Siwon bermain sepak bola jika ada waktu luang.

“Mudah-mudahan kalau dia (Siwon) ada waktu, kita ajakin (main bola),” ujar Raffi Ahmad.

Raffi memiliki hubungan dekat dengan Siwon. Bersama Nagita, Raffi pernah berkunjung ke kantor SM Entertainment. Bahkan, Siwon pun pernah diajak berkunjung ke rumah Raffi di kawasan Andara.

Cilegon United resmi diakuisisi Rans Entertainment bersama dengan Prestige Motorcars pada 31 Maret 2021. Rans Entertainment adalah perusahaan milik Raffi dan istri, Nagita Slavina.

Sementara itu, Prestige Motorcars adalah sebuah diler supercar yang terletak di Jakarta Utara. Raffi, yang gemar mengoleksi supercar, punya hubungan dekat dengan Prestige Motorcars.

Cilegon United nantinya akan membentuk Akademi Sekolah Sepak Bola (SSB) Harapan di bawah naungan Rans Academy. Raffi Ahmad dan Prestige Motors menyatakan Cilegon United punya potensi bisnis yang bisa dikembangkan.

Rans Cilegon FC saat ini bermain di Liga 2 Zona Barat. Klub kebanggaan warga Cilegon ini bermarkas di Stadion Krakatau Steel dengan kapasitas 5.000 peenonton.

Raffi Ahmad, yang memang hobi main sepak bola dan kerap tampil bersama Selebritis FC, berhasil mewujudkan impiannya mengembangkan bisnisnya di dunia sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini